kontur Goes to Stasion Nol Festival 2016

Universitas Negeri Makassar (UNM) mengikuti Kontes Peta Gua dan Lomba Polygon Tertutup, di event Stasiun Nol Festival 23-25 September 2016 di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Gadjah Mada (Fisipol UGM) dan Fakultas Ilmu Budaya (FIB).
Lomba yang diikuti terdiri dari 2 kategori, yaitu Kontes Peta Gua dengan Kartografer (Penggambar Peta) Nur Ikhsan, Muh. Irfan dan Muh. Faisal Juanda serta Lomba Polygon Tertutup dengan Tim Survey Awaluddin, Wahyu Saputra, Muh. Irfan dan Ria Anggriani.
Disaat itu KONTUR Geografi sertakan tiga peta yakni Peta Dasar Gua Sammani, Peta tiga dimensi Gua Sariva dan Peta Morfometri, Biospeologi, Speleothem dan Hidrologi Gua Salowejang. Ketiga peta tersebut terletak di Desa Samangki, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel)
Sejumlah aktivitas warnai kontes tersebut seperti, Kontes Peta Gua, Pameran Peta Gua Internasional, Sesi Kritik Gua, Seminar dan Workshop Internasional Pemetaan Gua, Lomba Polygon Tertutup dan presentasi Laporan Ekspedisi Speleologi Halmahera 2016 yang dilakukan oleh Acintyacunyata Speleological Club (ASC).

Posting Komentar